Lirik Taylor Swift Menyambut Pesan Anda

09/05/2015  |  By:   |  iOS Phones  |  No Comment   //   475 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Taylor Swift kini liriknya dijadikan untuk membalas pesan dalam salah satu software Iphone buatan beberapa mahasiswa Universitas terkemuka di dunia yaitu Harvard Business School. Aplikasi yang dibuat memungkinkan Anda untuk menggunakan lirik Taylor Swift merespon pesan masuk yang diterima dengan penyebutan nama Aplikasi yaitu TayText dengan landasan custom keyboard.

Aplikasi ini menggunakan fitur Apple Quick Type untuk merekomendasikan lirik dari taylor Swift yang disesuaikan dengan situasi Anda. Aplikasi TayText bisa diguanakan pula kedalam beberapa aplikasi social media seperti Whatsapp, Instagram, Facebook, Twitter dan Tinder.

Taylor Swift dijadikan sebagai objek dalam pembuatan Aplikasi TayText karena Taylor Swift memiliki daya tarik yang tinggi khususnya pada kalangan remaja. Kecantikannya, keelokannya dan suaranya yang khas menjadi nilai lebih tersendiri yang dimiliki Taylor Swift. Tak heran jika kini beberapa remaja mengikuti gaya fashion dari Taylor Swift.

Aplikasi ini bukan hanya menyediakan lirik saja melainkan didukung pula oleh 11 themes yang meliputi Haters, Growing Up, Just Beginning, Into You, Over You, Missing You, It’s Over, Preach, Party On, Trouble and Random.Pembuatan Aplikasi TayText ini terinspirasi dari aplikasi Drizzy yang merupakan custom keyboard.
Bagi anda pecinta Taylor Swift dan pengguna Iphone, selamat mendownload aplikasi TayText di Appstore.

 

Baca selanjutnya : Tips Mengatasi Iphone 4G/4S yang Mati Total http://www.teknoologia.com/tekno-tips-trick/2015/04/26/tips-mengatasi-iphone-4g4s-yang-mati-total-92229/

About the Author :

Leave a reply