Tips Merasa Aman dan Percaya dengan Online Shop

18/03/2015  |  By:   |  Tekno Tips & Trick  |  No Comment   //   1032 Views
Online-shopping

Source Picture: newindianexpress.com

Teknoologia.com, Jakarta – Bagi Anda yang hobi belanja, tidak ada salahnya mencoba belanja secara online atau biasa dikenal dengan online shop. Terutama bagi Anda yang memiliki beragam kesibukan sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja di toko bahkan di mall, atau Anda yang ingin serba praktis dan menginginkan barang yang Anda pesan tiba tanpa harus keluar rumah.

Dengan adanya online shop, Anda bisa mendapatkan barang yang Anda butuhkan secara mudah. Namun harap berhati-hatilah dalam memilih online shop karena ada saja oknum yang tidak bertanggungjawab dan menjual barang secara fiktif. Hal tersebut dapat dihindari asalkan Anda mengetahui online shop yang aman dan terpercaya.

Disarankan bagi Anda yang ingin berbelanja melalui online pastikan online shop tersebut resmi seperti Lazada, Zalora,  Tokopedia dan sebagainya. Contohnya Lazada yang memberlakukan transaksi pembayarannya secara transfer melalui rekening Bank Anda atau melalui COD (Cash on Delivery).

Melalui COD, Anda dapat membayar barang yang Anda pesan secara tunai ketika barang tersebut sudah sampai di tempat Anda. Namun perlu diketahui, bahwa tidak semua barang dalam Lazada memberlakukan sistem COD. Biasanya barang yang tidak dapat dibayar di tempat merupakan barang-barang elektronik.

Ya, online shop ini memang menyediakan berbagai macam keperluan seperti barang elektronik, kosmetik, bahkan peralatan rumah tangga. Syarat untuk dapat berbelanja di Lazada cukup mudah yaitu dengan hanya mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui email. Aplikasi Lazada pun kini dapat di download melalui Play store pada Android Anda.

Nah, semakin mudah bukan? Yuk, mari berbelanja dengen cermat dan pintar di online shop yang aman dan terpercaya.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply