Cara Mengatasi Skype dari Gangguan Emoticon

24/03/2015  |  By:   |  Tekno Tips & Trick  |  No Comment   //   1156 Views
Skype

Source Picture : www.trutower.com

Teknoologia,Jakarta – Anda seorang pengguna pemula Skype? Masih kebingungan saat menggunakan aplikasi yang satu ini? Terlebih dengan menggunakan emoticon? Pertama, sebenarnya apa itu Skye? Skype sendiri merupakan aplikasi yang membebaskan para penggunanya untuk berhubungan via pesan instan, telepon, atau video-call di seluruh dunia tanpa biaya, mengutip dari laman TheFaseJuplin, Maret 2015.

Seiring berjalannya waktu, perubahan dan modifikasi demi memuaskan para pengguna pun dilakukan. Dimulai dengan fungsi yang beruba hingga penambahan fitur. Namun, jika Anda pengguna pemula Skype Anda tak perlu khawatir. Sebab, Skype merupakan salah satu aplikasi yang paling mudah untuk digunakan.

Setelah menginstal ke PC atau gadget lainnya, seharusnya Anda mudah saja untuk menggunakannya. Skype juga menyediakan media untuk para pencinta teks pun tidak ketinggalan membumbuinya dengan emoticon yang menarik dan dapat dipilih agar percakapan lebih mudah dimengerti dan semakin menyenangkan. Namun, terkadang emoticon justru menjadi sebuah gangguan?

Hal biasanya terjadi masalah dalam menggunakan aplikasi skype adalah gangguan jaringan seperti letak geografis atupun pulsa internet anda, Matikan saja emoticon Skype tersebut. Caranya, Anda cukup mengunjungi menu `Tools`, lalu tekan menu `Options` dan `IM &SMS`. Masuk ke menu `IM appearance`, kemudian hapus centang pada kotak karakter animasi. Mudah, bukan?

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply