3 Benda Ampuh Obati Anda yang Kecanduan Smartphone

09/06/2015  |  By:   |  Tekno Tips & Trick  |  No Comment   //   453 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Pada era globalisasi ini Smartphone bukan lagi menjadai barang yang asing lagi. Bahkan, Smartphone menjadi sebuah kebutuhan semua kalangan. Tak jarang banyak orang yang kecanduan Smartphone. Dengan hadirnya smartphone kita dapat berkomunikasi dengan mudah, men share foto dan berbagi setiap momen kita di akn jejaring sosial. Oleh karena itu tak ayal smartphone menjadi sebuah kebutuhan untuk umat manusia. Namun, tahukah anda jika smartphone yang banyak membantu di kehidupan kita saat ini ternyata memiliki dampak negatif untuk penggunya jika terlalu lama digunakan.

Ada tiga barang yang dapat memabantu anda menghilangkan kecanduan terhadap smartphone Anda diantaranya :

1. Banish Bags
Sesuai dengan namanay Banish yang artinya adalah membuang.
Banish disini bukan untuk membuang smartphone anda melainkan menyimpan smartphone anda dengan seal pengaman yang tersemat pada tas ini. Pengamanan pada tas ini berupa kombinasi kode numerik.
Dengan dilengkapi oleh tampilan yang lucu dan tulisan tulisan ysehingga anda tidak sanggup untuk memegang tas ini.

2. Penjara Smartphone
Layaknya penjara, bentukk dari benda ini pun menyerupai penjara dengan teralis yang dapat membekuk smartphone anda. Barang ini biasa dipanggil dengan Cell Lock-Up Cage. Barang ini dapat memuat dua buah smartphone sehinnga anda bisa mengamankan smartphone anda dan teman anda ketika sedang berbincang-bincang maupun meeting.

3. Blokket
Bentuk dari benda ini sama seperti dompet. Namun pada bagian sampingnya memiliki kalimat “goodbye phone, hello world” dan “My phone is off for you” yang fungsinya agar anda tidak tergoda untuk mengambil smartphone ini.
Blokket ini juga memiliki teknologi cell signal blocking. Signal ini dibuat agar koneksi pada smartphone anda dialihkan ke kantung tersebut. Dengan hal ini anda tidak dapat mengetahui notifikasi dan semua pemberitahuan yang masuk ke dalam smartphone anda.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply