Rahasia Pakai Aplikasi Android Secret

11/03/2015  |  By:   |  Android Apps  |  No Comment   //   639 Views
Android hidden codes

Source : new-androidtablets.com

Tahukah Anda mengenai Aplikasi Android Secret? Aplikasi yang awalnya ada di perangkat iOS dan kini telah bisa dinikmati pengguna Android tersebut bisa mendukung Anda yang ingin bertukar rahasia pada publik, tanpa diketahui asal usul Anda. Para pengguna tidak diharuskan untuk mencantum nama atau biasa disebut dengan anonim. Keunikan dari aplikasi yang memiliki tampilan layaknya media sosial Facebook, dianggap akan membuat penggunanya merasa lebih nyaman.

David Mark Byttow, salah satu pendiri Secret, mengungkap bahwa penyembunyian identitas akan membuat para pengguna Secret dapat bercerita lebih leluasa. Ya, aplikasi ini mendukung Anda yang ingin dapat berpendapat dan berempati dengan lebih bebas ke seluruh dunia. Kelebihannya jelas terletak pada tak perlu merasa dihantui perasaan takut karena salah berpendapat atau `menyerang` seseorang. Tak hanya berbagi pesan singkat, tetapi Anda juga bisa mengirimkan foto dan gambar ke teman-teman secara lebih luas. Lagi-lagi, pengirim pun tidak perlu mencantumkan nama dirinya.

Kehebatan Secret tak berhenti sampai titik tersebut. Secret dapat terhubung dengan media sosial, seperti Facebook dan Twitter, juga bisa melalui email dan WhatsApp untuk menambah daftar pertemanan. Sayangnya, bagi pengguna Anda Android fitur `Feed Friends` yang berguna untuk memperlihatkan rahasia kepada kontak masih belum tersedia. Jadi para galau-ers atau penggosip sejati dan belum tahu aplikasi apa yang cocok untuk kalian, tak usah ragu untuk mengunduh aplikasi Android Secret satu ini!

About the Author :

Leave a reply