WhatsApp Plus: Tips and Trik Bagi Pemula

13/03/2015  |  By:   |  Android Apps, iOS Apps  |  No Comment   //   979 Views
Whatsapp-PC

Source: Google Plus – Whatsapp-PC

Teknoologia.com,Jakarta -Tahun 2015 nampaknya menjadi tahun pengembangan bagi WhatsApp. Aplikasi yang mulai diluncurkan pada tahun 2012 tersebut nampaknya sedang gencar-gencarnya melebarkan sayap melalui web dengan WhatsApp Web dan yang terbaru adalah peluncuran WhatsApp Plus. WhatsApp Plus sebenarnya hanyalah versi kloning dari WhatsApp.

Pada dasarnya, cara kerjanya tidak jauh berbeda dari aplikasi aslinya. Namun, perbedaan sudah mulai terlihat dari ikon WhatsApp yang tak lagi menggunakan warna hijau, melainkan biru. Hal yang tak dapat tertandingi dari aplikasi aslinya adalah pemilihan tema dan gaya visual lain yang tersedia secara gratis. Bahkan, Anda bisa memodifikasi sendiri sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu, WhatsApp Plus memungkinkan Anda untuk mengubah warna teks, bar, dan font yang berada di sisi samping.Emoticon? Tentu saja, WhatsApp Plus menawarkan pilihan yang lebih lengkap. Namun, beberapa hanya bisa dinikmati WhatsApp Plus saja, sedangkan yang belum perbaharui hanya ditampilkan tanda tanya.

Untuk bertukar file, pengguna WhatsApp Plus bisa bertukar file dengan maksimal ukuran hingga 50MB. Lantas, bagaimana cara mengunduhnya?

1. Anda tidak akan menemukan WhatsApp Plus di Google Store maupun iOS Store. Namun, Anda harus melakukan pencarian melalui Google dan mengunduh file APK untuk WhatsApp Plus. Bisa juga, Anda mengunjungi situs resmi Rafelete (pengembang WhatsApp Plus) dan mengunduh aplikasi pada gadget Anda.

2. Un-install WhatsApp terdahulu (ikon hijau) pada gadget Anda, sebelum menginstal WhatsApp Plus.

3. Instalasi dan aktivasi proses juga akan tetap sama dengan nomor telepon yang sama seperti saat mendaftar pada WhatsApp terdahulu.

4. Semua data dan percakapan akan dikembalikan saat proses aktivasi WhatsApp Plus telah selesai. Anda pun bisa melanjutkan obrolan seperti biasanya.

Demikian yang dilansir dari laman TheFuseJoplin, Maret 2015. Bagaimana? Apakah Anda akan langsung mengunduh dan instal WhatsApp Plus ini? Selamat mencoba!

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply