BlackBerry Messenger : Cara Mudah Instal 2 aplikasi BBM pada Android

16/03/2015  |  By:   |  Android Apps  |  No Comment   //   1982 Views
Blackberry Messanger

Blackberry Messanger

Teknoologia.com, Jakarta – Terkadang hanya mempunyai satu aplikasi BlackBerry Messenger tidaklah cukup, apalagi apabila Anda mempunyai bisnis Online Shop yang mengharuskan Anda mempunyai BBM tambahan. Biasanya mereka para pebisnis Online Shop memilih mempunyai dua handphone untuk bisnis dan pribadi. Repot? Coba cara mudah untuk instal dua aplikasi BBM pada Android.

Ya, sekarang Anda tidak perlu repot lagi dengan mempunyai dua handphone sekaligus, karena kini Anda bisa menginstall BBM bahkan tiga sampai empat BBM dalam satu handphone saja. Namun perlu diingat bahwa dengan banyaknya aplikasi BBM bisa membuat handphone anda berjalan lebih lamban. Jadi, perlu dipertimbangkan terlebih dahulu untuk mengunduh tidak lebih dari dua aplikasi BBM saja.

Berikut tips aplikasi bagaimana cara mudah instal dua aplikasi BBM pada Android Anda dalam satu handphone saja. Wow, mau tau kan bagaimana caranya? Simak yang berikut ini:

1. Install BBM versi resmi dari Google Play terlebih dahulu.

2. Selanjutnya, download dan ekstrak .rar BBM2 dan/atau BBM3 (password .rar:pusatteknologi).

3. Instal BBM2, dan BBM3 jika ingin menggunakan lebih dari satu BBM.

4. Login dengan ID dan PIN berbeda pada tiap BBM yang sudah diinstall. Pastikan anda mengingat kedua password BBM Anda tersebut agar tidak tertukar.

Itu dia tips aplikasi bagaimana cara mudah instal 2 aplikasi BBM pada Android. Mudah bukan? Selamat mencoba, para pebisnis online shop!

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply