Cara Jitu Baterai Nokia 920 Lebih Tahan Lama

15/03/2015  |  By:   |  Windows Mobile Apps  |  No Comment   //   588 Views
Nokia 920

Source : Cnet.com

Teknoologia.com, Jakarta – Hidup matinya baterai merupakan komponen utama bagi barang-barang elektronik, tak terkecuali bagi ponsel. Sayangnya, banyak ponsel yang menggunakan sistem operasi Windows 8 kerpa mengalami masalah drainase baterai. Salah satunya, Nokia 920.

Meningkatkan daya tahan bateria pada Nokia 920 dan membuat pengalaman menjelajahi Windows Phone lebih lama tentu menjadi sebuah keinginan bukan? Menggunakan Nokia 920 seharian tanpa harus mengisi baterai?
Ikuti tips-tips berikut yang dilansir dari laman TheFuseJoplin, agar baterai Nokia 920 Anda bisa bertahan lebih lama:

1. Matikan Wi-Fi
Ketika Anda sudah tidak membutuhkan Wi-Fi, segera matikan Wi-fi. Sebab, pencarian keberadaan akan memangkas daya tahan baterai dengan ama cepat.

2. Matikan Perbaharuan Otomatis
Menerima notifikasi mengenai ketersediaan aplikasi yang diperbaharui sungguh mengganggu dan tidak benar-benar berguna untuk Anda. Coba masuk ke Menu Setting, kemudian pilih System dan Phone Update. Hilang ceklis yang tertera di sana.

3. Matikan Aplikasi Latar Belakang
Mungkin memang menyenangkan apabila tampilan latar belakang Anda terlihat berbeda dan lucu. Namun, hal tersebut membuat baterai cepat habis. Jadi, segera hindari penggunaan aplikasi tersebut. Pastikan Anda telah memblokir-nya.

4. Non-aktifkan Back-up Otomatis
Tidak mungkin Anda tidak membutuhkannya. Namun, cobalah untuk mengubah jadwal backup menjadi tiap minggu agar kenyamanan Anda dan meningkatkan masa pakai baterai.

Bagaimana baterai Anda lebih tahan lama, bukan? Jadi, selamat menikmati menjelajahi Windows Phone di Nokia 920 Anda!

About the Author :

Leave a reply