Ericsson T10, Handphone Flip Paling Hits di Akhir Abad 20.

07/04/2015  |  By:   |  Gadget 90an  |  No Comment   //   1172 Views

Teknoologia.com, Jakarta – Buat sebagian anak gaul era Y2K, menggengam handphone ericsson T10 ditangan adalah sebuah kebanggan tersendiri.

Dengan warna warna yang cerah, bentuk flip yang unik serta ukuran yang compact, handphone ini menjadi idaman anak-anak muda saat itu, bisa dikatakan bahwa handphone ini adalah salah satu dari beberapa handphone favorit anak muda saat itu.

Pada zamannya, handphone ini bisa dikatakan canggih karena selain bisa digunakan untuk halo-halo, handphone ini juga sudah bisa digunakan untuk smsan walaupun layarnya kecil sehingga kamu hanya bisa melihat tulisannya hanya satu baris saja.

Layar handphone ini masih menggunakan teknologi layar monochrome display dengan resolusi layar sebesar 101 x 33 pixels. Sedangkan untuk urusan suara, ringtone jenis handphone ini adalah ringtone monophonic dengan kemampuan composer sehingga kamu bisa untuk mengcompose nada-nada menjadi sebuah nada lagu sebagai ringtone, biasanya kamu bisa memperloleh kode-kode nada tersebut pada buku-buku ringtone yang dijual dipasaran pada saat itu.

Handphone ini merupakan handphone pertama yang memiliki kemampuan untuk bergetar pada saat ada telepon masuk, juga memiliki besaran baterai sebesar 750 mAh, dengan waktu bicara selama 4jam dan waktu stand by hingga 100jam.

Selain dengan model fisik flip yang unik, Ericsson T10 juga mempunyai fisik ponsel yang kuat dan tidak mudah tergores, Jadi warna handphone Ericsson T10 mana yang merupakan pilihanmu? apakah kuning, biru, ungu, merah muda, ataukah toska?

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply