Ericsson R310 – Handphone Keren untuk Anda yang Hobi Mendaki Gunung

06/05/2015  |  By:   |  Gadget 90an  |  No Comment   //   2268 Views
TEKNOOLOGIA.com,Jakarta – Ericsson R310 adalah handphone yang cocok untuk anda yang gemar mendaki gunung.Namun apakah Anda termasuk pecinta alam yang gemar mendaki gunung? Menyatu dengan alam dan meninggalkan sejenak aktivitas padat di kota besar memang sesekali perlu dilakukan.Namun bukanĀ  berarti Anda tak boleh menggunakan gadget. Walaupun sedang menaklukkan gunung, handphone jadul Ericsson R310 bisa menjadi teman seperjalanan pendakian anda.
Ponsel dengan perawakan besar ini memang masih menjadi buruan para pecinta aktivitas di alam bebas misalnya mendaki gunung, rafting, atau olahraga ekstrim lainnya. Mengapa bisa demikian tangguh?
Jenis ponsel jadul ini tahan terhadap guncangan, air, debu, dan kotoran yang lain. Tak main-main, bodinya terbentuk dari silikon dan membran kedap air. Karena hal itulah R310 tangguh mencegah masuknya kotoran yang dapat menyebabkan kerusakan perangkat di dalam. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir jika terjadi kecelakaan kecil seperti ponsel jatuh atau terkena air.
Ponsel yang setia menemani petualang ini juga didesain dengan daya tahan baterai yang cukup andal yaitu 160 jam. Teknologinya pun sederhana dan hanya diperuntukkan bagi kepentingan telepon dan sms, layar handphonenya monokrom sedangkan nada deringnya masih monophonic. Dengan kapasitas penyimpanan nomor kontak terbatas 99 saja.
Sayangnya, Ericsson R310 saat ini memang sulit ditemukan, hanya beberapa situs online yang menawarkan ponsel yang diluncurkan sekitar tahun 2000 silam. Kala itu harganya berkisar Rp 2 Juta.
Bentuknya pun unik, antenna ponsel ini sangat mirip sirip ikan hiu, bukan begitu? Bukan tanpa alasan, antena eksternal membuat Ericsson semakin tahan lama dan fleksibel. Hal itu juga menjadi daya tarik bagi para penggemar, si tangguh ini mendapat julukan Ericsson Hiu.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply