3 Game Klasik Paling Ngangenin

17/03/2015  |  By:   |  Games 90an  |  No Comment   //   687 Views
Contra

Source Picture: Lintas.me

Teknoologia.com, Jakarta- Era 80-90an adalah masa emas bagi industri game. Kemunculan judul-judul game klasik legendari dan sejumlah generasi produk konsol game di mulai di masa ini.

Meski pada saat itu teknologi yang mendukung industri game belum sehebat sekarang, namun faktanya masa itu banyak melahirkan game klasik yang eksistensinya masih bisa dirasakan sampai sekarang. Bahkan game-game klasik ini masih mampu menarik perhatian para penggemarnya hingga kini.

Untuk sedikit bernostalgia ke masa-masa itu, berikut adalah 3 game klasik yang paling bikin kangen:

1. Contra

Bagi Anda yang melewati masa anak-anak atau remaja di awal tahun 90an, pastinya sangat mengenal game klasik bertema perang yang satu ini.

Gameplay dari Contra sebenarnya sangat sederhana. Anda hanya perlu menggerakkan karakter terus maju ke depan sembari membantai lawan dan menghindari rintangan. Bagi yang merindukan game klasik ini, Contra kini hadir kembali sebgai game mobile di platform iOS dan Android.

2. Super Mario Bros

Mario Bros adalah karakter paling legendaris di deretan judul game klasik. Game ini mempunyai daya tarik yang kuat bagi para gamer pada saat dirilis di tahun 1985 untuk konsol Nintendo.

Jika Anda merindukan game klasik ini, Super Mario Bros kini sudah diadaptasi ke banyak platform. Mulai dari konsol, perangkat mobile, bahkan PC.

3. Donkey Kong

Donkey Kong pertama kali muncul di tahun 1981 untuk paltform arcade dan konsol Nintendo. Donkey Kong menyajikan gameplay yang sangat sederhana dan bisa dimainkan oleh semua kalangan umur.

Sebagai salah satu pelopor game ber-genre platformer, Donkey Kong adalah game klasik yang kini banyak diburu oleh para gamer. Adaptasi game ini juga banyak bermunculan dalam bentuk aplikasi bagi perangkat mobile.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply