Game Snake Nokia Prestasi 400 Juta Kopi

16/04/2015  |  By:   |  Games 90an  |  No Comment   //   548 Views


TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Mengikuti jejak sejarah perkembangan Game Snake mobile saat ini semakin bersinar, kreatif dan inovatif. Kita mungkin bisa melihat ke tahun 80-an yang pada saat itu game yang paling sering dimainkan ketika Nokia meluncurkan Game Mobile Snake, pada tahun 1997 untuk Nokia 6110. Sampai meluncurkan Versi terbarunya yang kedelapan yang khusus dikembangkan untuk Platformm kedua Nokia N-Gage.

Game Snake atau sering disebut game ular itu sudah mencatat angka yang sangat mengejutkan pada masa itu, dicatat menurut unit ponsel yang terjual hingga 400 Juta Kopi. itu adalah sebuah prestasi yang menakjubkan untuk sebuah game yang mengawali debutnya hanya sebatas tampilan kotak persegi dengan background layar kuning.

Snake sudah eksis sejak akhir tahun 1970-an melalui arcade. Dengan seiring perkembangan teknologi Game Snake mengalami beberapa kali perbaikan guna membuat nyaman yang memainkan game tersebut. Konsep gameplay-nya pun juga diadopsi banyak game lain yang mengambil setting satu arena berbentuk kotak.

Karena banyak penggemar game snake dan semua orang pada saat ini beralih menggunakan Smartphone maka pengembang asal Tanah Air Dragon Game Studio pun merilis proyek terbarunya yang diberi nama Snake Hunt dan ini bisa berjalan di Platform mobile Android dan iOS iPhone. Tidak sederhana, ini adalah game yang siap meyajikan gameplay yang cukup eksklusif. Snake Hunt memfokuskan mekanisme permainan pada asah kecepatan tanggap pemain.

About the Author :

Leave a reply