3 Cara (Curang) Main Clash of Clans. Wajib Baca!

12/03/2015  |  By:   |  Tekno Tips & Trick  |  No Comment   //   18642 Views
coc

Game Seru Clash Of Cland

 

 

 

 

 

Clash of Clans (COC) sudah cukup meledak saat ini. Keranjingan games seru satu ini kerap menjangkit para kaum Adam. Namun, tak sedikit para kaum Hawa mencoba mencicipi permainan strategi terpopuler ponsel tersebut. Lantas, bagaimana sih cara main yang benar agar bisa menang?

Sebagai pemain, tentu Anda diharapkan untuk membangun komunitas, mengumpulkan dan melatih pasukan, serta menyerang pemain lain untuk mendapatkan obat mujarab dan emas. Namun, langkah-langkah untuk jadi pemenang tak berhenti sampai di situ.

Gunakan beberapa cara yang dilansir dari laman TheFuseJoplin, Maret 2015, berikut untuk bisa menjadi jawara COC:

1. Pasang Dinding
Jika ingin proyek Anda aman dari serangan, segera pasang dan gunakan dinding. Dinding tak hanya bisa membantu melindungi pasukan dari serangan acak, tetapi juga bangunan seperti aula atau penyimpanan kota. Cara ini juga efektif untuk mengamankan obat mujarab dan emas.

2. Atur Penggunaan Heroes (Pahlawan)
Ingat mendapatkan heroes itu tidaklah mudah, jadi sudah seharusnya Anda menjaga dirinya. Hati-hati menggunakan heroes dalam berperang. Alih-alih bermaksud menang, tapi justru ia terbunuh bagaimana?
Jika memang berkeinginan menggunakan heroes untuk peperangan, coba bebaskan mereka dari tugas-tugas lainnya, seperti menjaga desa. Hal ini memungkinkan mereka untuk beristirahat dan memulihkan diri untuk pertempuran selanjutnya.

3. Perisai
Gunakan permata untuk memberli perisai demi melindungi Anda dari serangan saat Anda tidak bermain atau saat Anda log off. Perisai dapat berguna sebagai modus `menghilang` pada saat Anda menyerang. Memang perisai hanya bisa melindungi selama 12 jam setelah Anda diserang. Namun, hal tersebut bisa diakali dengan membeli perisai yang lebih kuat bukan?

Itulah cara-cara agar Anda bisa menang saat main Clash of Clans. Jadi, sudah siap mengunduh games seru satu ini?

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply